.:Maaf Iklan Dulu Sebentar "Kalau Menguntungkan, Kenapa Tidak?" [Close][Klik 2x]:.

Tentang Rai Utama | Free Ebooks | Free Ebooks | Bahan Kuliah Lengkap | Bahan Kuliah Manajemen | Jurnal dan Buku Tourism English Version



Bahan Kuliah Free: 4 Cara Mematikan untuk Meningkatkan Komisi Affiliate/Reseller Anda

Bahan Kuliah Free

Ilmu Kepariwisataan,Bahan Kuliah, Ekonomi Pariwisata, Sistem Informasi Manajemen, Manajemen Strategik, Pengantar Bisnis




HOME | Skripsi Tesis | PULSA GRATISS | Bahan Kuliah Lengkap | Bahan Kuliah Manajemen | Jurnal dan Buku Tourism English Version



4 Cara Mematikan untuk Meningkatkan Komisi Affiliate/Reseller Anda

4 Cara Mematikan untuk Meningkatkan Komisi Affiliate/Reseller Anda

4 Cara Mematikan untuk Meningkatkan Komisi Affiliate Reseller AndaAda yang berhasil dari affiliate program, tapi tidak sedikit yang mengeluh kenapa tidak kunjung juga menghasilkan uang lewat internet. Apa kira-kira yang salah? Saya yakin pasti ada penjelasan mengapa sebagian affiliate atau reseller mendapatkan penghasilan lancar dari bisnis internet, sebaliknya yang lain tidak.

Dari pengamatan yang saya lakukan selama ini, begini penjelasannya. Kenapa sebagian affliate atau reseller berhasil dan sebagian lainnya tidak disebabkan karena para top affiliate atau top reseller itu punya strategi untuk menjual lewat internet.

Lalu bagaimana cara efektif memasarkan produk orang lain?

Secara inti promosi atau dasar promosi yang saya sederhanakan, anda bisa baca 3 Jurus Ampuh Super Reseller di member area Formula Bisnis. Silakan anda baca terlebih dahulu 3 jurus ampuh itu sebelum membaca yang di bawah ini.

Jika sudah, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Lakukan diferensiasi
    Daripada melakukan hal yang sama, saya sarankan agar anda buat kata-kata dalam bahasa anda sendiri. Selain lebih natural, ini juga akan melatih anda bagaimana meningkatkan kemampuan copywriting anda.
    Kalau anda masih tidak percaya mengapa harus berbeda, coba bayangkan sebentar bagaimana rasanya anda dalam sehari melihat 30 kali situs web yang sama dengan copywriting yang sama dan tampilan yang sama? Bagaimana rasanya kira-kira? :)
    Salah satu contoh yang baik seperti yang ada di Formula Bisnis Online.
  2. Buat sesuai pengalaman pribadi anda
    Tidak ada yang paling dicari orang kecuali bagaimana HASIL-nya? Dan anda sebagai affiliate marketer profesional–untuk membuat promosi yang pasti berbeda– pakai pengalaman personal anda.
    Contohnya mudah, seperti berapa jumlah komisi yang sudah didapatkan dari Formula Bisnis. Hal ini seperti yang dilakukan Mas Hendra di sini.
  3. Berikan bonus tambahan
    Cara lain untuk menambah manjur penawaran anda adalah dengan menambahkan bonus tambahan kalau seseorang membeli dari link anda. Contohnya seperti yang dilakukan blog reseller dengan memberikan bonus paket produk. Atau seperti yang dilakukan Mr Mung dengan memberikan gratis weblog keren. Bonus lain yang bisa anda tambahkan seperti konsultasi gratis, produk audio-video, atau pemasangan iklan gratis.
  4. Siapkan tim penjual anda
    "Bukankah sebagai affiliate atau reseller saya sudah menjadi penjual?", mungkin begitu pertanyaan anda. Benar sekali. Tapi saya sarankan anda untuk menciptakan tim penjual lagi di bawah anda. Mengapa? Karena mereka bisa membantu mengembangkan aset virtual anda.
    Siapa yang sebaiknya anda ajak? Bisa dari mereka yang sebelumnya menjadi subscriber anda atau siapapun yang tertarik belajar menghasilkan uang dari internet. Memang kemudian anda perlu memberikan semacam pelatihan bagi mereka, tapi dengan begitu nantinya akan makin banyak orang yang membantu anda. Buat juga sistem kerjasamanya secara jelas.
    Mereka terbantu karena anda telah mau mengajari mereka cara mendapat uang dari internet dan anda terbantu karena mereka ikut membantu mempromosikan produk afiliasi yang anda pasarkan. Win-win solution kan?

Banyak cara menghasilkan uang dari internet. Tapi ada satu hal yang perlu diingat. Lakukan secara FOKUS. Sebelum beralih ke produk afiliasi lain, tekuni dulu untuk menjual satu produk. Baru setelah anda tahu bagaimana menjual di internet, niscaya anda akan lebih mudah menjual apapun di internet.

Ingat pesan saya di atas. Salam ACTION!

NB: Jika anda suka artikel ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda. Cukup dengan meng-KLIK link ini! Terimakasih.

--
Related links:
http://www.vemmabuilder.com/734637805
http://newbisnisonline.wordpress.com/
http://raipulsa.blogspot.com/
http://bisnis-links.blogspot.com/
http://formpasangiklan.blogspot.com/

0 Responses to “4 Cara Mematikan untuk Meningkatkan Komisi Affiliate/Reseller Anda”

Poskan Komentar



Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free

Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free

Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free

Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free




Banner 125x125 - 1

Links



XML

Powered by Blogger

make money online blogger templates



© 2013



Bahan Kuliah Free | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health

Free Ebooks | Free Ebooks | Free Ebooks | Bahan Kuliah Lengkap | Bahan Kuliah Manajemen | Jurnal dan Buku Tourism English Version