.:Maaf Iklan Dulu Sebentar "Kalau Menguntungkan, Kenapa Tidak?" [Close][Klik 2x]:.

Tentang Rai Utama | Free Ebooks | Free Ebooks | Bahan Kuliah Lengkap | Bahan Kuliah Manajemen | Jurnal dan Buku Tourism English Version



Bahan Kuliah Free: 6 cara yang harus dihindari promosi lewat email...

Bahan Kuliah Free

Ilmu Kepariwisataan,Bahan Kuliah, Ekonomi Pariwisata, Sistem Informasi Manajemen, Manajemen Strategik, Pengantar Bisnis




HOME | Skripsi Tesis | PULSA GRATISS | Bahan Kuliah Lengkap | Bahan Kuliah Manajemen | Jurnal dan Buku Tourism English Version



6 cara yang harus dihindari promosi lewat email...

6 cara yang harus dihindari promosi lewat email...

 

Email tidak hanya sebagai media surat menyurat secara elektronik, tapi lebih dari itu email dapat kita fungsikan atau lebih tepatnya di manfaatkan sebagai media untuk berpromosi yang efektif sekaligus murah meriah. Perlu anda ketahui ada beberapa kesalahan yang harus anda hindari dalam berpromosi menggunakan email.


Strategi dalam berpromosi menggunakan email marketing sebaiknya anda memperhatikan beberapa hal yang harus di hindari supaya promosi yang anda lakukan lebih terarah dan tertarget. Apabila anda melakukan promosi dengan sasaran yang benar maka hasilnya pun akan optimal. Di bawah ini ada beberapa kesalahan yang harus di hindari dalam berpromosi menggunakan email


1. Promosi yang tidak tertarget

Anda bisa mendapatkan banyak alamat email dengan mudah, tapi itu tidak akan efektif karena target anda tidak terarah, meskipun anda bisa mengirimkan banyak email sekaligus tapi apabila si penerima email merasa kurang suka maka sekali klik alamat email anda akan masuk spam selamanya. Solusi untuk mendapatkan target market yang jelas adalah salah satunya dengan list building atau memasang subscriber.


2. Terlalu sering Promosi

Jangan terlalu sering melakukan kiriman email promosi, alasannya kenapa?silahkan Tanya ke diri sendiri, anda juga akan merasa jengah dengan banyak kiriman email promosi yang selalu menawarkan berbagai macam hal. Jangan berpikiran semakin banyak promosi di email maka semakin lebar peluang penghasilan. Anda harus bisa membedakan dengan promosi konvensional, karena email sudah masuk area privat seseorang, semakin gencar anda melakukan promosi maka semakin sedikit perhatian orang tersebut terhadap kiriman email anda.


3. Isi Email terlalu panjang

Untuk menghargai waktu subscriber anda, lebih baik email promosi anda langsung ke pokoknya, jangan berpikiran setiap kiriman email anda selalu di baca. Jadi pastikan bahwa email promosi anda sudah langsung menuju point yang dimaksud.


4. Tidak Ada nilai Tambah

Maksudnya adalah setiap email promosi anda tidak di barengi dengan nilai lebih yang anda tambahkan, anda hanya melakukan promosi saja tanpa berusaha menarik minat dengan nilai tambah. Nilai tambah tersebut Misalnya dengan bonus berupa software atau tutorial.


5. Telalu hype promosi

Jangan sekali-kali melakukan over promosi dengan kata-kata yang terlalu hyper, itu akan menjadi boomerang buat anda sendiri, lebih baik deskripsikan secara nyata produk yang anda tawarkan, dengan berbagai kelebihannya.


6. Terlalu kaku

Jangan melakukan promosi dengan kata-kata yang baku dan terlalu kaku, buatlah surat promosi yang rileks dengan bahasa yang lebih personal. Itu akan jauh lebih baik.

Dari 6 kesalahan diatas yang paling penting adalah jangan sampai email anda di anggap spam, dan jangan sampai anda dianggap pelaku spam :D, jadi usahakan etika dalam berpromosi menggunakan email sudah anda ketahui, mudah-mudahan tips singkat diatas bermanfaat untuk anda dalam melakukan promosi melalui media email.

--
disponsori oleh BISNIS DASHYAT..!! PERTAMA DI INDONESIA  http://www.tahapan.tk/

--

 

0 Responses to “6 cara yang harus dihindari promosi lewat email...”

Poskan Komentar



Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free

Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free

Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free

Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free




Banner 125x125 - 1

Links



XML

Powered by Blogger

make money online blogger templates



© 2013



Bahan Kuliah Free | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health

Free Ebooks | Free Ebooks | Free Ebooks | Bahan Kuliah Lengkap | Bahan Kuliah Manajemen | Jurnal dan Buku Tourism English Version