.:Maaf Iklan Dulu Sebentar "Kalau Menguntungkan, Kenapa Tidak?" [Close][Klik 2x]:.

Tentang Rai Utama | Free Ebooks | Free Ebooks | Bahan Kuliah Lengkap | Bahan Kuliah Manajemen | Jurnal dan Buku Tourism English Version



Bahan Kuliah Free: Bisnis Online, Solusi Atasi Kemacetan dan Pengangguran

Bahan Kuliah Free

Ilmu Kepariwisataan,Bahan Kuliah, Ekonomi Pariwisata, Sistem Informasi Manajemen, Manajemen Strategik, Pengantar Bisnis




HOME | Skripsi Tesis | PULSA GRATISS | Bahan Kuliah Lengkap | Bahan Kuliah Manajemen | Jurnal dan Buku Tourism English Version



Bisnis Online, Solusi Atasi Kemacetan dan Pengangguran

mulai bisnis onlineBukan hanya memiliki sejumlah kemudahan dan keunggulan yang mengagumkan, bisnis online juga bisa menjadi solusi atas berbagai masalah yang ada saat ini. Seperti kemacetan di kota-kota besar dan banyaknya pengangguran yang selama ini menjadi dua masalah di negeri ini. Bisnis online bisa menjadi solusi untuk mengatasinya.

Bagaimana bisa?

Bagi yang tinggal di kota-kota besar bisa melihat betapa pertumbuhan kendaraan sangat tinggi. Jalanan sesak dengan berbagai kendaraan bermotor. Macet dimana-mana ditambah polusi asap kendaraan yang menyembur dari knalpot kendaraan. Tiap kendaraan melaju kencang diburu waktu, saling serobot jalan, kerap bunyikan klakson yang sering mengagetkan. Sungguh situasi yang mudah membuat stres. Belum lagi resiko kecelakaan yang sangat tinggi.

Bagi para pekerja, tidak sedikit yang harus menempuh jarak puluhan kilometer untuk sampai di tempat kerjanya. Mereka tinggal di pinggiran kota dan berangkat ke kantornya yang berada di tengah kota. Hal ini dilakukannya tiap hari. Mungkin kira-kira seperti istilah P7 (Pergi pagi pulang petang penghasilan pas-pasan) di Aset Virtual.

Di sisi lain, tak jarang kita dengar cerita bagaimana tidak sedikit orangtua yang hanya mampu melihat wajah buah hatinya saat sudah terlelap. Mereka berangkat kerja saat anaknya masih tidur, dan saat pulang kerja, anaknya pun telah terlelap.

Masalah lainnya adalah pengangguran. Tidak sedikit ada banyak anak muda yang mengeluhkan susahnya lapangan pekerjaan. Kirim lamaran kesana kemari, tanpa ada kabar balasan. Dan mungkin tidak jarang yang kemudian memilih cara-cara yang tidak baik untuk mengatasi kebutuhannya sehari-hari.

Dengan bisnis online, masalah-masalah ini bisa diatasi. Bisnis online tak bergantung pada lebarnya jalan raya. Bisnis online tak bergantung pada kecepatan kendaraan anda. Bisnis online hanya bergantung pada diri anda sendiri sebagai penggerak mesin uang online. Dengan modal yang demikian kecil, cukup dijalankan dari rumah, bisa dilakukan sambil merawat anak-anak, sungguh hal-hal yang sangat membahagiakan bagi saya.

Kalaupun ada yg memerlukan pengiriman barang, itu bisa dilakukan dengan meminta penyedia jasa kurir untuk menjemputnya. Biarkan jalan raya hanya diisi oleh mereka yang memang produktif.

Tak heran, jika kemudian banyak pemain online justru memilih untuk tinggal di kota-kota kecil atau bahkan pedesaan. Mereka tidak silau dengan kota-kota besar karena dari tempat tinggalnya sekarang pun mereka bisa memiliki penghasilan yang besar. Yang tak kalah dan bahkan melebihi mereka yang "berjuang" di kota.

Kemakmuran bisa didapatkan dari mana saja tanpa harus tinggal di kota-kota besar. Internet adalah ladang paling subur yang saya tahu, yang bisa dimasuki oleh siapa saja dari berbagai kalangan, meski dengan modal sedikit.

Mari tinggalkan jalan raya dan padatkan traffic di internet. Buat kemacetan di internet dijamin tak akan bikin stres. ;)

Mari ACTION dan dan mulai bisnis internet sekarang!

Related Posts: http://www.uangbalik.co.tv/?id=134960

0 Responses to “Bisnis Online, Solusi Atasi Kemacetan dan Pengangguran”

Poskan Komentar



Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free

Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free

Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free

Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free




Banner 125x125 - 1

Links



XML

Powered by Blogger

make money online blogger templates



© 2013



Bahan Kuliah Free | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health

Free Ebooks | Free Ebooks | Free Ebooks | Bahan Kuliah Lengkap | Bahan Kuliah Manajemen | Jurnal dan Buku Tourism English Version