.:Maaf Iklan Dulu Sebentar "Kalau Menguntungkan, Kenapa Tidak?" [Close][Klik 2x]:.

Tentang Rai Utama | Free Ebooks | Free Ebooks | Bahan Kuliah Lengkap | Bahan Kuliah Manajemen | Jurnal dan Buku Tourism English Version



Bahan Kuliah Free: Bagaimana Menjadi Affiliate Marketer Sukses di ClickBank

Bahan Kuliah Free

Ilmu Kepariwisataan,Bahan Kuliah, Ekonomi Pariwisata, Sistem Informasi Manajemen, Manajemen Strategik, Pengantar Bisnis




HOME | Skripsi Tesis | PULSA GRATISS | Bahan Kuliah Lengkap | Bahan Kuliah Manajemen | Jurnal dan Buku Tourism English Version



Bagaimana Menjadi Affiliate Marketer Sukses di ClickBank

ClickBank akhirnya hadir kembali di Indonesia. Tentu ini kesempatan baik bagi kita untuk menjadikannya sebagai salah satu sumber mendapatkan uang dari internet. Dulunya ClickBank sempat dibuka untuk negeri kita ini. Namun karena banyaknya kejahatan lewat internet dari Indonesia, membuat ClickBank memblack list negeri kita. Tentu kita tak ingin hal itu terulang lagi. Untuk itu, mari kita berbisnis dengan benar.

Nah, yang akan kita bahas kali ini bagaimana agar kita sukses sebagai affiliate marketer ClickBank. Bagaimana caranya?

Sebelumnya saya jelaskan dulu tentang ClickBank. ClickBank merupakan pasarnya produk digital. Di sana tempat orang berjual beli dan mempromosikan berbagai produk informasi, baik ebook, software, maupun course. Jumlah produk yang tersedia di Clickbank sekitar 15.000 item.

Salah satu keistimewaan ClickBank adalah kemudahan menggunakannya. Affiliates yang ingin mempromosikan sebuah produk cukup mendaftar saja secara gratis, memilih produknya di marketplace, dan selanjutnya tinggal mempaste “hoplink” di situs web atau blog anda.

Hoplink adalah sebutan khusus untuk link di Clickbank. Konon, ClickBank menamakannya “hoplink” karena pengakses internet yang mengklik link tersebut akan melompat (bahasa Inggris: hop) ke link tujuannya.

Untuk sistem pembayaran komisi ClickBank sama dengan Formula Bisnis dan Rahasia Blogging. Jadi, affiliate akan mendapatkan komisi setiap berhasil menghasilkan penjualan. Komisinya bervariasi antara 1% sampai 75% yang ditentukan oleh pemilik produk.

Nah, bagaimana agar kita bisa sukses sebagai pemain affiliate di Clickbank?

Setelah anda terdaftar di Clickbank, di marketplace anda bisa memilih produk yang ingin anda promosikan.

Perhatikan tulisan berwarna hijau.

Dalam memilih produk yang akan anda promosikan, saran saya:

  1. Lihat “grav” (Gravity). Gravity menggambarkan seberapa baik tingkat konversi sebuah produk bagi affiliate. Semakin besar angka gravity-nya, berarti semakin baik tingkat konversinya. Jadi pilih produk yang angka gravity-nya tinggi.
  2. Perhatikan “%refd” (%referred). Itu menunjukkan besarnya produk yang laku lewat jalur affiliate. Jadi semakin besar angkanya, semakin baik buat anda pilih untuk dipromosikan.
  3. Perhatikan sales letter. Selain kedua hal tadi Anda perlu lihat juga situs web produk tersebut dan perhatikan sales letter-nya. Jika sales letternya “menjual” tentu akan lebih berprospek menghasilkan penjualan.

Setelah anda tentukan pilihan produk, selanjutnya tinggal berpromosi. Caranya kurang lebih seperti yang selama ini anda lakukan untuk mempromosikan Formula Bisnis dan Rahasia Blogging. Seperti meletakkan link atau mereview. Cuma bedanya karena produk di ClickBank berbahasa non-Indonesia, sebaiknya arahkan sasaran anda untuk target pasar luar negeri.

Berminat jadi affiliate ClickBank? Daftar dulu! Bisa daftar lewat Mas Hengky yang sedang jalan-jalan ke Singapura. Atau Mas Sumintar yang tiap hari berladang di internet. Bisa juga di Mas Muklis yang tinggal di Tangerang.

Keep ACTION!

3 Jurus Ampuh Menjadi Super Reseller FormulaBisnis

0 Responses to “Bagaimana Menjadi Affiliate Marketer Sukses di ClickBank”

Posting Komentar



Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free

Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free

Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free

Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free




Banner 125x125 - 1

Links



XML

Powered by Blogger

make money online blogger templates



© 2013



Bahan Kuliah Free | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health

Free Ebooks | Free Ebooks | Free Ebooks | Bahan Kuliah Lengkap | Bahan Kuliah Manajemen | Jurnal dan Buku Tourism English Version